Pemuda Jama’ah Muslimin Jabodetabekban-NTB Selenggarakan Daurah Al-Quds

Jakarta, MINA – (Pemuda) dan (Pemudi) Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Wilayah Jabodetabekban-NTB menyelenggarakan bertema “Mencetak Kader-Kader Pembebas Al-Aqsa” di Masjid At-Takwa Cibubur Jl. Abdurrahman No. 2, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu-Ahad, 23-24 Desember 2023.

Pembina Syubban, Ustadz Nuruddin berharap dari kegiatan tersebut dapat meningkatkan kualitas pemuda dan melahirkan leader-leader bagian dari pembebasan Masjid Al-Aqsa dan Palestina.

“Sebagai pemuda hidup bukan sekedar rutinitas, kuliah, kerja, berumah tangga, dan seterusnya. Mesti ada kaitannya dengan perjuangan, terutama terhadap pembebasan Al-Aqsa,” ujarnya pada sambutan pembukaan, Sabtu (23/12).

Hadir sebagai pembicara, Ali Farkhan Tsani (Duta Al-Quds Internasional dan Redaktur Senior MINA News), M.Anshorullah (Presidium Aqsa Working Group), Rakhmat Asyari (Pemuda Jakarta Utara) dan Farah Salsabila (Fatayat Jabodetabek), serta Moderator Hamzah Al Farid dan MC Amar.

Materi Daurah Al-Quds terdiri dari : Al-Quds Tinjauan Al-Quran dan Al-Hadits, Sejarah Palestina Kuno dan Modern, Gerakan Yahudi Zionis Internasional Menggenggam Dunia, Peta Geopolitik Internal dan Eksternal Perjuangan Kemerdekaan Palestina dan Bergerak Berjama’ah Bebaskan Al-Aqsa dan Kemerdekaan Palestina, Strategi Melawan Propaganda Zionist dan Barat dan Bimbingan Praktis Menulis & Podcast tentang Pembebasan Al-Aqsa dan Kemerdekaan Palestina.

Para peserta sekitar 50 peserta utusan dari para pemuda dan pemudi dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Serpong, Tangerang, dan Karawang. (L/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.