Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemuda Palestina Tembak Dua Tentara Zionis Israel di Yerusalem

Habib Hizbullah - Senin, 6 November 2023 - 15:32 WIB

Senin, 6 November 2023 - 15:32 WIB

3 Views

Yerusalem, MINA – Seorang pemuda Palestina, syahid, setelah melakukan aksi penembakan terhadap dua tentara pendudukan zionis Israel pada Senin pagi, (6/11) di Yerusalem yang diduduki.

Media Ibrani seperti dikutip dari Palinfo mengkonfirmasi, seorang tentara pria dan wanita dari pasukan Penjaga Perbatasan terluka parah setelah ditembaki di dekat kantor polisi di Bab al-Sahira di Yerusalem, sebelum kemudian diumumkan bahwa tentara lain melepaskan tembakan ke arah penyerang hingga meninggal.

Pasukan pendudukan menutup pintu masuk ke Kota Tua dan pintu Masjid Al-Aqsa setelah melakukan operasi di dekat Bab Al-Sahira, dan memasang penghalang di dalam Kota Tua dan sekitarnya.

Pasukan pendudukan mengirimkan bala bantuan keamanan dan militer ke lokasi operasi di Bab al-Sahira, dan menggandakan tindakan militer mereka.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Kemarin, Ahad (5/11), tiga warga Palestina tewas ditembak pasukan pendudukan dalam bentrokan dan konfrontasi setelah pasukan tersebut mengepung sebuah rumah di Yerusalem yang diduduki.

Kota Yerusalem terus melanjutkan keterlibatannya dalam Pertempuran Badai Al-Aqsa. Sejak awal pertempuran, kota ini telah memberikan 21 orang syuhada selama operasi dan konfrontasi langsung dengan pasukan pendudukan, dan jumlah bentrokan telah mencapai lebih dari 40 titik di seluruh lingkungan kota.

Pemuda perlawanan Yerusalem menyerukan masyarakat Yerusalem dan sekitarnya untuk menutup semua aspek kehidupan sampai pemberitahuan lebih lanjut, dan melakukan aksi duduk di jalan-jalan, di kota-kota, dan di depan gerbang Masjid Al-Aqsa.

Dia juga meminta para pengkhotbah, imam, dan tokoh-tokoh daerah untuk mengambil tindakan aktif dan memobilisasi generasi muda, serta membentuk komite rahasia dari sejumlah pemuda perlawanan untuk mengendalikan peristiwa-peristiwa yang terjadi. (T/R12/P1)

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Hadi Tjahjanto (foto: Humas Kemenko Polhukam)
Indonesia