Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pemuda Palestina Tembak Mati Dua Pemukim Ilegal di Nablus

Habib Hizbullah - Senin, 27 Februari 2023 - 04:30 WIB

Senin, 27 Februari 2023 - 04:30 WIB

0 Views

Nablus, MINA – Dua pemukim ilegal Zionis Israel tewas dalam serangan penembakan yang dilakukan oleh seorang pemuda Palestina, menargetkan kendaraan Zionis saat melewati jalan utama Hawara, di pusat kota Hawara, selatan Nablus, Ahad (26/2).

Organisasi Ibrani Rescue Without Borders seperti dikutip dari PIC mengatakan bahwa sebuah kendaraan pemukim diserang di pusat kota Hawara, selatan Nablus.

Sementara, surat kabar Ibrani Yedioth Ahronoth melaporkan, dua pemukim tewas dalam serangan penembakan di Hawara.

Video dan foto yang diedarkan oleh aktivis dan jurnalis Palestina menunjukkan bahwa dua pemukim ditembak, dan seorang paramedis Israel berusaha untuk menyadarkan salah satu dari mereka.

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Saksi mata mengindikasikan bahwa seorang pemuda Palestina berhasil melarikan diri setelah melepaskan tembakan ke kendaraan pemukim di tengah Hawara sehingga langsung melukai orang-orang di dalamnya.

Seorang juru bicara tentara Zionis mengatakan, seorang pemuda Palestina bersenjata tiba dengan mobilnya di persimpangan Einbus, di area Brigade Shamron, dan melepaskan tembakan ke sebuah mobil yang lewat di depannya.

Pasca aksi heroik tersebut, pasukan besar pendudukan menutup area operasi, dan menyebar untuk mengejar pelaku yang diberkiran berjumlah dua orang. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Brigade Al-Qassam: Helikopter Israel Kena Tembak Rudal SAM 7

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina
Palestina