Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penasihat Presiden Palestina: Peringati HUT ke-79 Indonesia Senantiasa Diberkahi

kurnia Editor : Widi Kusnadi - Sabtu, 10 Agustus 2024 - 08:12 WIB

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 08:12 WIB

16 Views ㅤ

Kunjungan Penasihat Presiden Palestina ke Gedung MPR RI Jakarta, Jumat 9 Agustus 2024 (Foto: MPR RI)

Jakarta, MINA – Penasihat Presiden Otoritas Palestina untuk Urusan Agama sekaligus Hakim Syariah Tertinggi di Otoritas Palestina, Mahmoud Al-Habbash mengatakan, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus 2024 Indonesia senantiasa diberkahi.

“Semoga bangsa Indonesia senantiasa dijaga oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa dan senantiasa diberkahi,” kata Mahmoud Al-Habbash usai bertemu dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (9/8).

“Saya mengucapkan selamat lebih dahulu atas hari kemerdekaannya Indonesia yang akan datang pada 17 Agustus,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bamsoet didampingi oleh Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad, sedangkan delegasi Palestina didampingi oleh sejumlah pengurus Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Baca Juga: BRIN bersama MAB-UNESCO Indonesia Finalisasi Tinjauan Berkala Tujuh Cagar Biosfer

Selain Mahmoud al-Habbash, delegasi Palestina yang hadir di antaranya ialah Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun.

Sementara itu, pengurus PBNU yang hadir untuk mendampingi Palestina, yakni Ketua PBNU Ulil Abshar Abdalla dan Ahmad Suaedy, serta Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PBNU Sidrotun Naim dan Ginanjar Sya’ban.

Adapun pelaksanaan Upacara HUT Ke-79 RI pada 17 Agustus 2024 dilakukan secara hybrid di dua tempat yakni di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, dan di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Setelah pelaksanaan HUT Ke-79 RI pada 17 Agustus mendatang, pemerintah berencana merealisasikan upacara kemerdekaan pada 2025 secara penuh di IKN.

Baca Juga: Datangkan Instruktur Perancis, Ukhuwah Al-Fatah Rescue Gelar Pelatihan Urban SAR

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
MINA Preneur
MINA Preneur
MINA Health