Penembakan di Quetta, Pakistan, Dua Tewas Lima Terluka


Dua jenazah korban dibawa ke rumah sakit menyusul serangan di , (Foto; File/Xinhua)

Islamabad, MINA – Setidaknya dua orang tewas dan lima lainnya terluka dalam insiden penembakan yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor, di kota barat daya Pakistan, Quetta, kata media setempat dan polisi.

Wakil Inspektur Jenderal Polisi Quetta Abdur Razzaq Cheema mengatakan, pada hari Ahad (15/4) sejumlah lelaki bersenjata yang tidak dikenal memberondongkan peluru ke komunitas yang sedang berkumpul setelah menghadiri acara kebaktian di sebuah gereja di daerah Essa Nagri di Quetta, ibukota provinsi di barat daya Balochistan di Pakistan.

Tim penyelamat mengevakuasi para korban tewas dan yang terluka ke Kompleks Medis Bolan di kota. Semua yang terluka, termasuk dua wanita, dilaporkan dalam kondisi stabil, kata pejabat rumah sakit.

Para penyerang yang mengendarai sepeda motor langsung melarikan diri dari tempat kejadian setelah insiden itu, kata pejabat polisi, kontor berita Xinhua melaporkan.

Belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu. Namun, polisi menunjukkan daftar sebuah kasus terhadap orang yang tidak dikenal dan melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

Awal bulan ini, setidaknya empat anggota keluarga Kristen ditembak mati di Quetta ketika mereka sampai kota dari provinsi Punjab timur untuk mengunjungi keluarga mereka. (T/B05/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Zaenal Muttaqin

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.