Penerima Manfaat 150 Paket Buka Puasa untuk Panti Asuhan Darul Yatim Demak

Demak, MINA – Bulan Ramadhan adalah momen yang dinantikan bagi umat Muslim. Dalam memeriahkan bulan Ramadhan ini PT Sriboga Flour Mill bekerjasama dengan Filantra dalam program CSR bertajuk “Berbagi Berkah Buka Puasa Ramadhan 1442 H”.

Di awal pekan pertama Ramadhan ini PT Sriboga Flour Mill bersama Filantra berbagi paket berbuka puasa di Demak dan Boyolali, Jawa tengah pada Kamis (15/4), demikian keterangan yang diterima MINA.

Sebanyak 150 paket buka puasa disalurkan di Demak persisnya di Panti Asuhan Darul Yatim dan warga sekitarnya di Dusun Sidorawuh, Kelurahan Sidogemah, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Provinsi Jawa Tengah.

Sementara di Boyolali 150 paket buka puasa disalukan untuk jamaah Majelis Taklim Kalimosodo dan warga Desa Kismoyoso, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

“Terima kasih untuk makanan berbuka puasanya. Semoga PT Sriboga Flour Mill semakin sukses.” ungkap ibu Sari, salah satu penerima manfaat.

Selain di Demak dan Boyolali, program berbagi berkah buka puasa PT Sriboga Flour Mill ini pun akan dilakukan di 10 kota lainnya di Jawa tengah yaitu Semarang, Pekalongan, Batang, Kebumen, Kendal, Solo, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Karanganyar. (R/R8/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)