Rumah Tahfidz Salima Demak Serahkan Donasi Palestina Melalui AWG

Demak, MINA – Rumah Tahfidz Salima Demak menyerahkan santunan untuk anak-anak yatim penghafal Al-Quran di Palestina melalui Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) Wilayah Jawa Tengah, pada Ahad, 23 Juli 2023.

Santunan Donasi diserahkan oleh Hajjah Saichat selaku pengurus dan pengajar Rumah Tahfidz Salima kepada Ustadz Nurohim S.Ag, M.Si sebagai pembina AWG Wilayah Jawa Tengah.

“Penggalangan donasi ini merupakan bentuk kepedulian atas keprihatinan dengan kondisi anak-anak penghafal Al-Quran di Palestina yang saya saksikan sendiri saat kunjungan ke Masjid Al-Aqsa, Palestina beberapa bulan yang lalu” ujar Hajjah Saichat.

“Santunan akan diserahkan secara utuh kepada rakyat Palestina sebagaimana yang diamanahkan para donatur ” ujar Ustadz Nurohim , saat memberikan sambutan penerimaan santunan.

Baca Juga:  PBB: Sekiar 150.000 Warga Palestina Meninggalkan Rafah

Penyerahan santunan ini dilakukan pada acara Wisuda Rumah Tahfidz Salima, Ahad, 23 Juli 2023.

Rumah Tahfidz Salima memiliki keunikan di mana kebanyakan santri-santrinya terlah berusia lanjut (lansia).

Rumah Tahfidz Salima didirikan oleh pasangan  Hajjah Saichat dan H.M Tasliman pada 31 Oktober 2021. Rumah Tahfidz Salima beralamat di  Jalan Kenangan IX/40, Wijaya Kusuma II, Katonsari, Demak, Jawa Tengah. (L/AR/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Arief Rahman

Editor: Rana Setiawan