Perdana di Jakarta, Pemprov DKI Gelar Vaksinasi Malam

Jakarta, MINA – Pemprov DKI Jakarta menggelar vaksinasi Covid-19 malam untuk pertama kali yang di laksanakan di Kecamatan Setiabudi, Jakarta.

“Apresiasi atas terobosan dari Kecamatan Setiabudi yang mulai melaksanakan vaksinasi pada sore-malam hari, berkolaborasi dengan berbagai pihak,” kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikutip dari Instagram, Selasa (10/8).

Anies menyampaikan, program vaksinasi malam ini dilakukan untuk mengakomodasi warga yang tidak bisa meninggalkan kegiatan atau pekerjaannya pada pagi hingga siang hari.

“Dengan perluasan jam pelayanan vaksinasi ini kami makin optimis, target vaksinasi DKI Jakarta akan tercapai dalam waktu dekat,” ujar Gubernur Anies.

Anies menjelaskan, untuk menghadapi wabah Covid-19 yang merenggut jutaan nyawa, maka perlu cara-cara luar biasa pula untuk mengatasinya.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menetapkan target baru dalam capaian vaksinasi Covid-19, yaitu menargetkan 11 juta warga di Jakarta disuntik vaksin Covid-19.

Hingga saat ini baru 40 persen warga KTP DKI yang bersedia disuntik vaksin Corona. Untuk itu, Gubernur Anies mengimbau agar warga segera mendatangi sentra vaksin terdekat. (R/SR/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)