Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perempuan Yaman Gelar Aksi Solidaritas untuk Tahanan Palestina

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - Kamis, 15 Agustus 2024 - 04:22 WIB

Kamis, 15 Agustus 2024 - 04:22 WIB

15 Views

Aksi solidaritas perempuan Yaman untuk Palestina. (saba.ye)

Sanaa, MINA – Departemen Pengembangan Perempuan di provinsi Hajjah, Yaman, Rabu (14/8), menggelar aksi pertempuan untuk solidaritas rakyat dan tahanan Palestina serta mendukung perlawanan perjuangan Palestina.

Para peserta aksi, yang dihadiri Direktur Pengembangan Perempuan di Provinsi tersebut, Aya Al-Hamzi, dan Kepala cabang Komite Perempuan Nasional, Hanan Shiban, menekankan solidaritas dengan para tahanan Palestina yang tengah menjalani penderitaan paling berat dan paling sulit di tangan para penjahat entitas Zionis di hadapan dunia.

Mereka mengecam pembunuhan dan kriminalitas yang terus dilakukan oleh mesin Zionis dalam melakukan pembantaian genosida dan perluasan blokade dan kelaparan. Sabaye melaporkan.

Aksi massa mengutuk tindakan kejahatan kemanusiaan zionis terhadap para tahanan Palestina di penjara-penjara, dengan melakukan pelanggaran paling keji dan brutal terhadap mereka yang bertentangan dengan semua nilai agama dan hukum kemanusiaan dan internasional.

Baca Juga: Pemukim Ilegal Israel Racuni Ternak Warga Palestina di Tepi Barat

Pernyataan tersebut menekankan kelanjutan jalan jihad sebagai satu-satunya solusi bagi bangsa untuk menghadapi zionis, untuk mempertahankan tanah air, kedaulatan dan meraih kemerdekaannya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Rudal Balistik Yaman Mendarat Jauh di Pusat Israel

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Palestina
Internasional
Indonesia
Palestina
Internasional
Palestina
Palestina
MINA Preneur
Internasional