Perlawanan Islam dari Irak Serang Pelabuhan Ashdod dengan Drone

Pelabuhan Ashdod, di Palestina yang diduduki mendapat serangan dari Perlawanan Islam Irak dengan drone. (Photo: PIC)

Bagdad, MINA – Perlawanan di Irak mengumumkan bahwa pejuangnya melakukan serangan terhadap pelabuhan Zionis , Ashdod di yang diduduki dengan menggunakan drone, Kamis (25/1).

Perlawanan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan militer seperti dikutip dari PIC, serangan itu sebagai bentuk dukungan untuk rakyat di dan melawan pendudukan serta respon terhadap pembantaian yang dilakukannya terhadap warga sipil Palestina.

“Sebagai kelanjutan dari pendekatan kami untuk melawan pendudukan, untuk mendukung rakyat kami di Gaza, dan sebagai respons terhadap pembantaian yang dilakukan oleh entitas perampas terhadap warga sipil Palestina, termasuk anak-anak, perempuan dan orang tua,” jelasnya.

“Sehingganya, Mujahidin Perlawanan Islam di Irak menyerang di wilayah pendudukan  (Palestina), dengan drone,” lanjut pernyataan itu.

Baca Juga:  Arab Saudi, Maroko, dan Mesir Serukan Gencatan Senjata di Tengah Agresi Israel

Perlawanan Islam menegaskan bahwa mereka terus menghancurkan benteng-benteng musuh.

Perlawanan Islam di Irak sebelumnya telah melakukan beberapa operasi terhadap sasaran Zionis di Eilat dan tempat lain, selain mengebom situs-situs Amerika Serikat  sebagai bagian dari dukungannya terhadap Palestina. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Habib Hizbullah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.