Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perlawanan Palestina Lancarkan Serangan Balasan ke Titik Militer Tentara Pendudukan di Tulkarem

Habib Hizbullah - Rabu, 27 September 2023 - 12:25 WIB

Rabu, 27 September 2023 - 12:25 WIB

2 Views

Tepi Barat, MINA – Pejuang perlawanan Palestina melakukan serangan penembakan yang menargetkan titik militer tentara pendudukan Israel dekat Kota Tulkarem, Tepi Barat, Selasa sore (26/9).

“Pejuang perlawanan melepaskan tembakan di dekat persimpangan Orot dekat Tulkarem, dan tentara pendudukan mulai menggeledah daerah tersebut,” demikian Palestine Information Center (PIC) melaporkan.

Menurut laporan itu, tentara pendudukan Israel menutup pintu masuk ke kota Tulkarem dan mengerahkan sejumlah pos pemeriksaan di sekitar kegubernuran setelah penembakan tersebut.

Pasukan pendudukan menutup gerbang besi yang merupakan pos pemeriksaan militer permanen di pintu masuk desa Shufa di depan kendaraan militernya sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas di tempat tersebut.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Pasukan pendudukan juga dikerahkan di Jalan Al-Kafriyat yang berdekatan dengan pos pemeriksaan militer Jabara, di selatan Tulkarem, dan di pintu masuk selatan kota. Mereka juga menghalangi pergerakan kendaraan melalui pos pemeriksaan militer Enab, di sebelah timur Tulkarem.

Sebelumnya pada hari yang sama, pejuang perlawanan menargetkan pasukan pendudukan dan pemukim di Tulkarem dan Jericho dengan dua operasi penembakan.

Pejuang perlawanan melepaskan tembakan ke kendaraan pemukim di utara Jericho, dan para pelaku mundur dengan selamat, sementara pasukan pendudukan memulai operasi pencarian dan penyisiran.

Pejuang perlawanan menembak pasukan pendudukan di sebuah lokasi militer dekat kota Shweika di Tulkarem.

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

Sementara pada Selasa malam, pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Al-Khader, selatan Betlehem.

Sumber lokal melaporkan, lebih dari 20 kendaraan militer menyerbu kota Al-Khader dari pintu masuk selatannya, Al-Nashash, dan menuju ke daerah Umm Rukba dan ditempatkan di sana. (T/R12/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Aktivis Wanita Israel Lempari Ben Gvir dengan Pasir

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina
X
MINA Millenia
MINA Health
Asia
Indonesia
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) RI Hadi Tjahjanto (foto: Humas Kemenko Polhukam)
Indonesia