PermataBank-Indosat Perluas Kerja Sama dan Optimalkan Berbasis Digital

 

 

    Direktur Utama Permata Bank Ridha DM Wirakusumah (kanan) Direktur Utama Indosat Ooredoo Alexander Rusli (kiri) {Foto: MINA)

Jakarta, 17 Jumadil Akhir 1438/16 Maret 2017 (MINA) – Permata Bank menjalin kemitraan strategis dengan Indoset Ooredoo dalam memperluas kerjasama dan mengotimalkan berbagai layanan pelanggan dengan solusi bisnis berbasis digital.

Menurut Direktur Utama Permata Bank Ridha DM Wirakusumah perkembangan pesat teknologi dan penetrasi digital telah menghubungkan dunia keuangan dan telekomunikasi menjadi lebih terintegrasi,

Penandatangan kemitraan strategis antara dan Indosat Ooredoo ini dilakukan oleh Direktur Utama PermataBank Ridha DM Wirakusumah bersama Direktur Utama Indosat Ooredoo Alexander Rusli, di Gedung Permata Bank Tower WTC II Sudirman, Kamis (16/3) siang.

Baca Juga:  Cuaca Panas, Pastikan Kebutuhan Cairan Tubuh Terpenuhi

Dia juga mengatakan kemitraan ini sejalan dengan misi Indoset Ooredoo sebagai perusahan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang berkomitmen untuk terus mengembangkan inovas-inovasi digitalnya melalui pemanfaatan teknologi telekomunikasi terbaru.

“Tentunya akan memberikan pengalaman digital yang mudah menyenangkan dan membantu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat Indonesia,” ujar Ridha.

Ia mengungkapkan beberapa sinergi yang dijajaki untuk dikembangkan bersama meliputi layanan solusi korporasi (B2B) dan beberapa produk keuangan, solusi B2B yang dijajaki meliputi layanan social media analytic (Digital Enagement Center).

“Layanan mobile solution program promosi bersama untuk promosi dan layanan produk perbankan disamping itu kedua institusi juga akan menjajaki penguatan layanan keuangan dengan berbasis digital yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo,” terang Ridha.

Baca Juga:  TNI AL Resmikan Dua Kapal Perang

“Tantangan bisnis dalam era digital saat ini adalah bagaimana membawa semua menfaat digital bagi pelanggan dan masyarakat semaksimal mungkin. Sesuai dengan semangat menjadikan layanan kami sebagai preffered digital  partner connecting business across Indonesia,” tambah Ridha.

“Kami berharap kerjasama ni akan dapat menghadirkan manfaat digital bagi pelanggan kedua perusahan melalui berbagai inisiatif corporet solution dan layanan digital keuangan,” harap Ridha. (L/R03/RS1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: kurnia

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.