Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Permudah Masyarakat, BAZNAS Hadirkan Layanan Kurban di Platform Online

sajadi - Kamis, 13 Juni 2024 - 11:53 WIB

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:53 WIB

9 Views

Jakarta, MINA – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI bekerja sama dengan berbagai platform online, termasuk Blibli guna memberikan solusi berkurban yang mudah dan sesuai syariah.

Lewat platform online itu, masyarakat dapat menjalankan ibadah kurban dengan mudah dan dapat terlaksana sesuai syariah melalui program “Kurban Berkah BAZNAS 2024”.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan M.Si, CFRM menyampaikan, BAZNAS terus berupaya memberikan layanan kemudahan agar Mudhohi merasa nyaman bila kurbannya dikelola BAZNAS.

“Kurban Berkah BAZNAS tahun 2024 ini kami kembali hadir lewat berbagai platform digital, salah satunya masyarakat bisa berkurban di BAZNAS melalui Blibli,” kata Rizaludin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (12/6).

Baca Juga: UAR Adakan Pelatihan Drone Bencana Pertama di Indonesia

Rizaludin menambahkan, adapun target penghimpunan Kurban Berkah BAZNAS 2024 oleh BAZNAS RI (pusat) ini yakni 9000 ekor setara domba/kambing (doka) yang akan didistribusikan ke seluruh provinsi di Indonesia.

Sementara untuk target kurban BAZNAS Daerah sebanyak 350.000 ekor setara doka, LAZ se-Indonesia sebanyak 350.000 ekor setara doka, dan kurban umat Islam Indonesia di Masjid dan komunitas sebesar 3.360.000 ekor setara doka.

“Alhamdulillah, kepercayaan masyarakat terus meningkat setiap tahunnya. Kami juga mengajak kepada masyarakat Indonesia, seluruh calon mudhohi untuk berkurban di BAZNAS, berkurban yang terbaik sesuai syariah dan sepenuhnya untuk kepentingan para mustahik di Indonesia,” tambahnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Prediksi Cuaca Jakarta Berawan dan Hujan Ringan Kamis Ini

Rekomendasi untuk Anda