Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presidium AWG Sampaikan Belasungkawa atas Syahidnya Relawan di Gaza

Arief Rahman - Kamis, 30 Mei 2024 - 07:46 WIB

Kamis, 30 Mei 2024 - 07:46 WIB

11 Views ㅤ

Jakarta, MINA – Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG), Nur Ikhwan Abadi, menyampaikan pernyataan belasungkawa terkait syahidnya, Khalil Al Baz Mahmoud, yang ditembak Zionis Israel, Rabu sore kemarin saat sedang membagikan makanan kepada para pengungsi di Deirl al-Balah.

“Rupanya Allah lebih sayang kepadanya (Khalil Al Baz Abu Mahmoud) sehingga dipanggil saat sedang melakukan jihadnya membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Nur Ikhwan.

Atas nama seluruh keluarga besar AWG, dan masyarakat Indonesia Nur Ikhwan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perjuangannya yang tanpa mengenal lelah dan rasa takut.

“Bagi AWG, saudara kita Khalil adalah contoh relawan yang jiwa paripurna, melaksanakan tugas, menyampaikan amanah amanah tanpa gentar dan takut hingga nafas terakhirnya,” kata Nur Ikhwan.

Baca Juga: Sandera Israel di Gaza Jadi Target Serangan Tel Aviv

Khalil Al Baz Abu Mahmoud terkena tembakan sniper Zionis saat sedang membawa makanan untuk warga dan tim kerja AWG di Deir al Balah. Khalil terluka di bagian perut dan syahid sebelum tiba ke rumah sakit

“Selamat jalan Akhi, selamat bertemu dengan Allah dengan jalan yang paling kita dirindukan, syahid fi Sabilillah. Semoga Kita dipertemukan kembali di Jannah Allah Subhanahu wa Taala,” kata Nur Ikhwan melepas kepergian Khalil

Informasi syahidnya Khalil Abu Mahmoud disampaikan relawan AWG Biro Gaza, Bilal bin Mahmud Anbar kepada MINA, pagi ini, Kamis (30/5).

AWG adalah suatu lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina.

Baca Juga: Tentara Israel Hancurkan 25 km Jalan di Jenin

AWG aktif dalam kegiatan pembebasan Masji Al Aqsa dan kemerdekaan Palestina melalui aksi damai berupa demonstrasi maupun penggalangan dana untuk disalurkan ke Palestina.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Aktivis Wanita Israel Lempari Ben Gvir dengan Pasir

Rekomendasi untuk Anda

Asia
Universitas Al-Azhar Gaza sebelum dan sesudah Israel mengebom institusi tersebut. (Sumber: MEMO)
Palestina
Palestina
Kolom
Internasional
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia