Pertahanan Sipil Saudi Siap Hadapi Topan Mekunu

Najran, MINA – Direktorat Pertahanan Sipil Saudi di Najran telah bersiap untuk menghadapi keadaan darurat yang mungkin timbul dari , setelah badai itu menghantam negara tetangganya Oman dan menyebabkan setidaknya dua kematian.

Juru Bicara Direktorat Pertahanan Sipil di Najran, Kapten Abdul Khaliq Ali Al-Qahtani, menunjuk laporan dari Otoritas Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan Umum Saudi tentang status topan.

Setelah itu, mereka mengambil langkah-langkah yang diperlukan dan meningkatkan kesiapan mereka berdasarkan rencana nasional untuk menghadapi risiko dan bencana alam.

Dia mengatakan, Pertahanan Sipil telah memperkuat departemen di Sharurah dengan personel dan peralatan untuk menangani keadaan darurat, demikian Al Arabiya melaporkan, Sabtu (26/5).

Tim Pertahanan Sipil di Najran mendesak warga untuk berhati-hati tentang kemungkinan fluktuasi cuaca di wilayah itu dalam beberapa hari mendatang.

Warga diminta mengawasi peringatan dari sumber resmi untuk setiap perkembangan, dengan komitmen untuk tinggal di dalam rumah dan tidak keluar. (T/RI-1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0