Pesawat Jet dan Drone Tempur Israel Serang Gaza

Khan Younis, MINA – Pesawat-pesawat tempur dan drone Israel, Sabtu malam (15/2), melakukan beberapa serangan udara yang menargetkan beberapa pos di Jalur Gaza yang diblokade, menyebabkan kerusakan pada situs yang dibom tetapi tidak ada korban jiwa yang dilaporkan, kata koresponden WAFA.

Jet-jet tempur menyerang dengan beberapa rudal di sebelah barat Deir al-Balah, di Jalur Gaza tengah, menyebabkan kerusakan besar di sana dan kerusakan sebagian pada rumah dan fasilitas publik. Tidak ada laporan korban jiwa.

Angkatan Udara Israel juga membom sebuah pos lain di sebelah barat kota Khan Yunis, di selatan wilayah itu, menyebabkan kerusakan signifikan di sana dan kerusakan sebagian pada rumah-rumah sekitarnya.

Militer pendudukan Israel mengklaim bahwa serangan itu sebagai balasan atas penembakan dua proyektil dari Gaza ke pos-pos militer Israel dan permukiman yang berdekatan dengan Jalur Gaza.

Militer Israel juga mengumumkan pengurangan zona yang diizinkan bagi para nelayan Palestina untuk berlayar dari pantai Gaza ke 10 bukannya 15 mil laut, yang diduga sebagai pembalasan atas penembakan kedua proyektil itu.(T/R1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)