Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pesawat Tak Berawak Israel Bunuh Dua Warga Palestina

Redaksi MINA TV - Selasa, 2 Juli 2024 - 15:19 WIB

Selasa, 2 Juli 2024 - 15:19 WIB

25 Views

Gaza, MINA – Pesawat tak berawak Israel kembali melancarkan serangan di Gaza, yang mengakibatkan tewasnya dua warga sipil Palestina. Serangan ini terjadi di tengah ketegangan yang terus meningkat di wilayah tersebut, memperparah situasi yang sudah kritis.

Menurut laporan saksi mata, pesawat tak berawak tersebut menargetkan sebuah kendaraan yang sedang melintas di salah satu jalan utama Gaza. Kedua korban dilaporkan berada di dalam kendaraan tersebut saat serangan terjadi. Insiden ini menambah panjang daftar korban jiwa akibat serangan udara yang terus menerus menghantam Gaza.

Keluarga korban dan penduduk setempat menyuarakan rasa duka dan marah atas serangan yang tak berujung ini. Mereka menuntut penghentian segera kekerasan yang telah menyebabkan banyak korban jiwa dan kerusakan infrastruktur yang signifikan.

Masyarakat internasional pun turut mengecam tindakan ini dan menyerukan penghentian kekerasan. Organisasi kemanusiaan berupaya untuk memberikan bantuan dan perlindungan kepada warga sipil yang terjebak di tengah konflik, meskipun akses ke wilayah konflik sangat terbatas dan berisiko.

Baca Juga: Pria di Gaza Ini Tinggalkan Makanan di Kulkas Saat Hendak Mengungsi

Situasi di Gaza memerlukan perhatian dan aksi segera dari komunitas global untuk mencegah jatuhnya lebih banyak korban jiwa dan mengupayakan perdamaian yang berkelanjutan.

Rekomendasi untuk Anda

MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia