Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

 Pj Wali Kota Jambi Santuni Veteran Pejuang Kemerdekaan

Insaf Muarif Gunawan Editor : Zaenal Muttaqin - Ahad, 18 Agustus 2024 - 18:47 WIB

Ahad, 18 Agustus 2024 - 18:47 WIB

13 Views

Santunan Veteran di Kota Jambi, Sabtu (17/8/24). (Foto. Jambi)

Jambi, MINA – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, Penjabat  (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih memberikan santunan dan penghargaan kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Jambi, Sabtu (17/8) malam.

Seusai memimpin Upacara Pengibaran Duplikat Bendera Pusaka dan mengikuti Detik-Detik Proklamasi yang disiarkan secara hybrid dari Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Dalam acara tersebut, Sri Purwaningsih menyerahkan “tali asih” setiap peringatan Hari Kemerdekaan, kami selalu mengundang para veteran dan keluarganya sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan perjuangan mereka,” ujar Sri Purwaningsih, demikian keterangan yang diterima MINA.

Ia mengatakan, tali asih yang diberikan tidak sebanding dengan pengorbanan para veteran, namun merupakan tanda cinta dan kasih sayang yang tulus dari Pemerintah Kota Jambi.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

Sri Purwaningsih juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempersiapkan acara tersebut.

“Semoga tali asih ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada para veteran yang telah dengan gagah berani memperjuangkan kemerdekaan,” tambahnya.

Para veteran tampak menerima tali asih dengan rasa haru dan bahagia, didampingi oleh Asisten Deputi Bidang Koordinasi Wawasan Kebangsaan Kemenko Polhukam, unsur Forkopimda, dan Sekda Kota Jambi.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Wali Kota Jambi bersama unsur Forkopimda sebagai simbol syukur atas 79 tahun kemerdekaan Indonesia. []

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
MINA Millenia
Palestina
MINA Preneur
Palestina