Pj Wali Kota Sabang Harap Manajemen Baru BPKS Lebih Inovatif

Manajemen baru Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah pada Kamis (9/5) di Meuligoe Gubernur Aceh. (Foto: Pemkot Sabang via MINA)

Sabang, MINA – Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi berharap manajemen baru Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) usai dilantik bisa meningkatkan inovasi dan kreativitasnya.

Manajemen baru BPKS secara resmi dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah pada Kamis (9/5) di Meuligoe Gubernur Aceh.

Jajaran pada Manajemen BPKS yang telah dilantik yaitu, Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain, Wakil Kepala Abdul Manan, Deputi Umum Suprizal Yusuf, serta Deputi Komersial dan Investasi Jeliteng Pribadi.

“Selamat kepada Kepala BPKS beserta jajaran yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan baik dan terus tingkatkan etos kerja. Sehingga keberadaan BPKS dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sabang, Aceh Besar secara khusus, dan Aceh secara umumnya,” kata Reza Fahlevi.

Baca Juga:  Menlu Retno Minta Presiden Majelis Umum PBB Terus Bantu Palestina

Pj Wali Kota Sabang juga berharap kerja sama yang baik dapat terus terjalin antara Pemerintah Kota Sabang dengan BPKS, dalam membangun dan memajukan kawasan Sabang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala dan manajemen yang lama, atas dedikasi dan kerja keras yang telah terlaksana selama ini. Semoga dapat terus memberikan kontribusi positif dalam membangun Aceh,” tambahnya. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Rana Setiawan