PM Lebanon Kunjungi Rusia Saat Coba Bentuk Pemerintahan

Moskow, MINA – Perdana Menteri Lebanon Saad Hariri mengakhiri kunjungannya ke Rusia pada Jumat (16/4) dengan bertemu Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov, di Kementerian Luar Negeri di Moskow, kantor pers Hariri mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Pertemuan Hariri-Lavrov berlangsung di hadapan Perwakilan Presiden Khusus Rusia untuk Timur Tengah dan Afrika, Wakil Menteri Luar Negeri Mikhail Bogdanov, Utusan Khusus Hariri untuk Rusia George Shaaban, Penasihat Bassem el-Shab, dan pejabat lainnya.

Kantor Pers Hariri mengatakan, pertemuan tersebut membahas perkembangan di Lebanon secara rinci, terutama hambatan yang dihadapi dalam pembentukan pemerintah dan krisis ekonomi, Nahar Net melaporkan.

Diskusi juga mencakup masalah pengungsi Suriah dan kemungkinan Rusia memberi Lebanon vaksin untuk memerangi pandemi Covid-19.

Menteri Lavrov menegaskan dukungan Rusia untuk upaya Hariri mencoba membentuk pemerintahan secepat mungkin, yang mampu mengatasi krisis dan mendapatkan dukungan dari Arab dan internasional. (T/RI-1/RS3)

 

Mi’raj News Agency (MINA)