Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PM Shtayyeh Kutuk Pembantaian di Jenin, Tegaskan Perlawanan Berlanjut Sampai Merdeka

Nur Hadis - Rabu, 8 Maret 2023 - 11:01 WIB

Rabu, 8 Maret 2023 - 11:01 WIB

0 Views

390511552240090

Ramallah, MINA  – Perdana Menteri Palestina, Mohammad Shtayyeh mengutuk pembantaian mengerikan yang dilakukan oleh pasukan pendudukan Israel di kamp Jenin, Selasa (7/3) yang merenggut nyawa enam warga Palestina juga beberapa luka-luka, selain penargetan rumah dan penghancuran harta benda.

Shtayyeh juga mengatakan, Palestina akan melanjutkan perjuangannya sampai mereka mendapatkan kebebasan dan kemerdekaannya.

Shtayyeh meminta pemerintah AS untuk campur tangan guna menghentikan pembantaian di kota-kota, desa-desa, dan kamp-kamp pengungsi Palestina, di mana puluhan orang sudah terbunuh, tanpa proses pengadilan.

“Saya meminta kepada Organisasi HAM Internasional untuk mengutuk kejahatan ini, juga kepada otoritas pendudukan agar bertanggung jawab penuh untuk itu dan semua kejahatan yang dilakukan, serta tidak membiarkan pelaku lolos dari hukuman,” lanjutnya.

Baca Juga: Fatah: Joe Biden Dukung Israel Bunuh Warga Palestina

Shtayyeh menegaskan, hak rakyat Palestina untuk melanjutkan perjuangan perlawanan mereka dengan mengakhiri pendudukan serta memperoleh kebebasan dan mendirikan negara merdeka dengan Yerusalem sebagai ibukotanya. (T/imd/B03/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: WHO Ingatkan Penyebaran Polio di Gaza 

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Palestina
Palestina