POLISI ISRAEL KEMBALI SERBU WARGA PALESTINA DI AL-QUDS

Tentara Israel

Tentara Israel
Tentara sedang melakukan penangkapan (Foto: Palestine.info)

Al-Quds, 27 Dzulhijjah 1435 H/20 Oktober 2014 M (MINA) – Israel pada Sabtu malam menyerang secara fisik warga dan menahan empat pemuda dalam serangan di lingkungan Gerbang al-Silsila dekat .

Saksi mata mengatakan, bentrokan pecah di daerah Gerbang al-Silsila dengan tentara polisi yang menyerang kawasan itu. Sebagaimana Palestine.info melaporkan dan dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Senin.

Polisi Israel menembakkan granat gas air mata dan peluru karet untuk membubarkan pemuda Palestina yang menjaga kawasan tersebut.

Selama koflik, sekelompok polisi menyerbu lingkungan keluarga Asila, menyerang beberapa warga dan menculik Mohamed Sharha dan dua anggota keluarganya, salah satunya bernama Hamza Khalaf.

Sharha mengatakan, polisi bergilir mengarahkan pukulan kepada Hamza Khalaf dan menyebabkan dia cedera pada bagian kepala sebelum menahannya.

Dalam insiden terpisah, IOF menculik Sabtu malam seorang anak bernama Ibrahim Hadrah selama konfrontasi dengan pemuda di lingkungan Attur di Al-Quds timur.

Seorang saksi mengatakan, sebuah kendaraan militer Israel dengan sengaja menabrak pemuda Palestina yang sedang mengemudi sepeda di kawasan Wadi Al-Joz di Al-Quds timur.

Saksi menuturkan, pemuda Palestina itu mengalami patah tulang lengan serta beberapa memar di punggung dan kaki. (T/P011/R11)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0