Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Polisi Israel Pukuli Yahudi Ultra Ortodok di Beit Shemesh

Arif Ramdan - 23 detik yang lalu

23 detik yang lalu

0 Views

Orang-orang Yahudi ortodoks melakukan demonstrasi menentang undang-undang wajib militer (Foto: Safa)

Beit Shemesh, MINA – Polisi Israel memukuli Yahudi Ultra Ortodok saat mereka melakukan demonstrasi, Senin (23/9) di Beit Shemesh. Para demonstran itu menentang sebuah pameran akademik bagi siswa yang diadakan sebuah komunitas di kawasan itu.

Dalam video yang beredar luas, terlihat seorang polisi Israel memukuli seorang Yahudi dengan sangat brutal.

Komisaris Polisi Daniel Levy mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa ia telah memerintahkan untuk segera menyelidiki insiden pemukulan tersebut di lingkungan Ramat Beit Shemesh Dalat, yang menurutnya bertentangan dengan nilai-nilai Kepolisian Israel.

“Jika ternyata dalam pemeriksaan ditemukan bahwa para petugas polisi bertindak secara ilegal, mereka akan ditindak tegas,” kata Levy, yang memulai masa jabatannya sebagai kepala polisi bulan lalu.

Baca Juga: Israel Larang Adzan Subuh di Masjid Ibrahimi selama Delapan Hari

Agustus lalu, puluhan ekstremis melakukan kerusuhan di luar sebuah sekolah lokal ketika walikota Beit Shemesh saat itu, Aliza Bloch, sedang berkeliling gedung, melemparkan benda-benda, menyalakan api, dan merusak mobilnya – yang secara efektif menyandera dia selama hampir dua jam sampai dia diselamatkan oleh polisi.

Para ekstremis juga membakar sebuah toko ponsel di lingkungan berbahasa Inggris yang lebih moderat di Ramat Beit Shemesh Alef sebelumnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Hadapi Lebanon, Israel Nyatakan Situasi Darurat Khusus

Rekomendasi untuk Anda