Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Politikus Prancis: Pembunuhan Hassan Nasrallah Bahaya Ekstrem bagi Dunia

sajadi Editor : Arif R - 2 menit yang lalu

2 menit yang lalu

2 Views

Jean-Luc Melenchon

Paris, MINA – Jean-Luc Melenchon, politikus sayap kiri Prancis dan mantan Anggota Parlemen Eropa mengatakan, pembunuhan pemimpin Hezbollah Hassan Nasrallah akan menimbulkan bahaya ekstrem bagi kawasan dan dunia.

“Ini adalah satu langkah lagi menuju invasi Lebanon dan perang umum,” kata Melenchon dalam unggahannya di X, seperti dikutip dari Al Jazeera, Sabtu (28/9).

“Prancis tidak lagi diperhitungkan di lapangan. Kejahatan Netanyahu akan terus berlanjut karena mereka tidak dihukum. Bahayanya sangat besar bagi kawasan dan dunia,” tambahnya.

Gerakan perlawanan Hezbollah secara resmi mengkonfirmasi gugurnya pemimpin mereka, Hassan Nasrallah, dalam sebuah serangan udara besar-besaran di sebuah lingkungan padat penduduk di Beirut Jumat (27/9) malam, yang membuat beberapa bangunan tempat tinggal menjadi puing-puing.

Baca Juga: Israel Retas Kendali Bandara Lebanon

Dalam sebuah pernyataan, kelompok pejuang Lebanon ini mengatakan akan terus menghadapi Israel untuk mendukung Gaza dan membela Lebanon.

Diberitakan sebelumnya, Israel mengklaim telah membunuh Nasrallah dalam beberapa serangan udara yang menargetkan gedung-gedung apartemen tempat tinggal dalam serangan yang digambarkan sebagai belum pernah terjadi sebelumnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kemenkes Lebanon Evakuasi Paramedis di Beirut

Rekomendasi untuk Anda