Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

PON Aceh-Sumut, Tim Wushu Jambi Raih Delapan Medali

Insaf Muarif Gunawan Editor : Bahron Ansori - 17 detik yang lalu

17 detik yang lalu

0 Views

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Tim Wushu Jambi berhasil meraih delapan medali. Satu medali Perak dan tujuh medali Perunggu.

Jambi, MINA – Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, tim Wushu Jambi berhasil meraih delapan medali. Satu medali Perak dan tujuh medali Perunggu.

Medali perak disumbangkan Melisa Try Andani pada nomor pertandingan Sanda Putri, dua medali perunggu disumbangkan oleh Dewi Erviani dan Anggi Natalia Siahaan pada nomor pertandingan Sanda Putri dan di nomor pertandingan Sanda Putra memperoleh satu perunggu oleh Raymond Chan, demikian keterangan yang diterima MINA, Senin (16/9).

Sementara itu, atlet Wushu Taolu Putra Jambi atas nama Zio Catriadi dan Candika Nugraha menyumbangkan satu medali perunggu pada nomor pertandingan Duilian, dan satu medali Perunggu lagi di nomor pertandingan Wingchun Wooden Dummy + Butterfly Sword disumbangkan atas nama Sukma Tri Nur Azizah.

Perunggu Selanjutnya, disumbangkan oleh Nanda Sri Mardiana, Anastasya Astuti dan Veren Aprillia pada nomor pertandingan Duilian Wushu Taolu Putri dan terakhir medali perunggu disumbangkan oleh Veren Aprillia pada nomor pertandingan Jian Shu + Qiang Shu.

Baca Juga: Ketua KONI Buka Pertandingan Berkuda Equestrian PON XXI Aceh-Sumut

Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengapresiasi perjuangan atlet Wushu Jambi bisa memperoleh delapan medali di PON Aceh-Sumut.

“Saya mengapresiasi semangat, kerja keras dan perjuangan adik-adik atlet Wushu, luar biasa bisa membawa pulang delapan medali, semoga kedepannya nanti bisa lebih meningkatkan prestasi dibidang olahraga,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Wushu Jambi, Rio Setiadi berpesan kepada atlet Wushu untuk terus semangat berlatih dan dirinya berterima kasih kepada masyarakat Jambi yang selalu mensupport juga mendo’akan untuk atlet Wushu Jambi. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sukraj Singh: Syukur dan Bangga Rekornya Dipecahkan

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
Palestina
MINA Preneur
Palestina