Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ponpes Al-Fatah Cileungsi Selenggarakan Seminar Pra-Nikah

kurnia - Sabtu, 1 Juli 2023 - 21:33 WIB

Sabtu, 1 Juli 2023 - 21:33 WIB

12 Views ㅤ

Cileungsi, Keb Bogor – MINA – Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi Bogor akan menyelenggarakan Seminar Pra-nikah Batch Two dengan tema ‘Strategi Berkah Menuju Keluarga Sakinah’ di Gedung H Muhyiddin Hamidy, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Ahad (2/7).

Pemateri seminar Pra-nikah diantaranya Penulis Buku dan pengisi Radio Silaturahim KH. Abul Hidayat Saerodjie, Rois MI Tahfidz Al-Fatah Cileungsi Adnan Fairuz Lc, Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Rifa Berliana Arifin, LC, M.H, dan Amir Koordinatir Muslimat Jama’ah Muslimin (Hizbullah) Umi Maghfiroh. M.AG.

Ketua Panitia seminar Pra-nikah, Ustaz Taufiqurrahman mengatakan, seminar ini bertujuan memberikan pemahaman ilmu dan bimbingan bagi siapapun laki-laki ataupun perempuan yang belum menikah, bagaimana cara mendapatkan pasangan suami/istri yang sholeh dan sholehah.

“Selain itu, kelas Pranikah cocok bagi yang sudah menikah, namun belum mengikuti bimbingan Pra-nikah. Adapun materi disampaikan adalah makna pernikahan, tujuan pernikahan, kaitan pernikahan dengan kehidupan berjamaah, hak dan kewajiban suami-istri,” kata Ustaz Taufiq yang juga Amir Majelis Ta’lim wa Tadrib Pusat (MTTP).

Baca Juga: Periset BRIN Jadi Ilmuwan Top Dunia

Dia mengajak para ikhwan dan akhwat untuk dapat menghadiri dan mengikuti Tadrib Pra Nikah, bagi ikhwan tinggalnya jauh bisa mengikuti melalui Channel Jamaah Tv, dan kami membuka kesempatan.

“Ini Seminar Pra Nikah Volume ke 1. ke 2  lebih seru, menarik & meriah. Karena kita bahas persiapan nikah dari sisi agama, sosial & finansial,” ujarnya.

MTTP mengadakan Tadrib Pra Nikah bekerja sama dengan Biro Jodoh Majelis Ukhuwah Pusat (MUP). Informasi lebih lanjut bisa menghubungi wa.me/6281293312424 (Irwan). (R/Yka/P2/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA()

Baca Juga: Gubernur Jambi Al Haris Melayat ke Rumah Duka Prof Asad Isma

Rekomendasi untuk Anda