Ponpes Al-Fatah Lampung Terima Bantuan Sembako dari Dinas KKP

Al-Muhajirun, Lampung Selatan,  MINA – Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah  Al-Fatah,  Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan mendapat bantuan paket sembako  dari Dinas Kelautan dan Perikanan (KKP) Provinsi Lampung.

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak, buah-buahan, telur dan bahan pokok lainnya.

Perwakilan Dinas KKP,  Marliana mengatakan kepada MINA, Jum’at (3/9), bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian atas dasar saling berbagi kepada masyarakat sekitar Pondok Pesantren.

“Kegiatan ini dalam rangka menjalankan himbauan dari Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang sudah berjalan sejak 2020,” ujarnya.

Pimpinan Ponpes, Muhfihudin berharap bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi santri tentang indah nya berbagi.

“Sembako ini akan diberikan merata kepada seluruh santri. Semoga dapat dimanfaatkan oleh santri dengan sebaik -baiknya sebagai makanan yang halal dan berkah, dan semoga yang memberi mendapat pahala,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Muflihudin juga memaparkan tentang Pondok Pesantren yang sudah melahirkan 2.000 lebih alumni yang saat ini mengabdi di berbagai bidang dan elemen masyarakat seperti ASN, TNI, POLRI, Legislatif, Wartawan, Dai,  dan berbagai bidang lainnya.

Ponpes ini adalah pusat pendidikan Islam mulai dari PAUD sampai Perguruan Tinggi dengan ciri khas dinamika kehidupan Ahlu Shuffah (santri) yang menyatu dengan masyararakat, lahir sejak tahun 1976 (L/fnm/bqa/R12/B03).

Mi’raj News Agency (MINA).

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.