Ponpes Al-Fatah Tanjung Pura Jalin Kerja Sama Digitalisasi Keuangan dengan BSI

Langkat, MINA – Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Al-Fatah Tanjung Pura, Kab. Langkat, Sumut, menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia () dalam bidang Manajemen Keuangan Berbasis Digitalisasi.

Penandatanganan kerjasama berlangsung di Gedung Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Al-Fatah Tanjung Pura pada Rabu (1/12).

“BSI berusaha menjalin kerja sama dengan lembaga dan pondok-pondok pesantren yang ada di KabupatenLangkat, khususnya dalam bidang Manajemen Keuangan Berbasis Digitalisasi, baik urusan keuangan yayasan, pondok, para guru dan santri,” ujar Laili Namira, Priority Banking Relationship Manager BSI.

Ustadz , S.Sos.I,S.Pd, Pimpinan Ponpes Al-Fatah mengatakan, selain pesantrennya, BSI juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa pesantren di Kab. Langkat di antaranya Pesantren Ulumul Qur’an Stabat, Pesantren Nur Ar Radiyah Tanjung Pura,  Madrasah-Madrasah Negeri dan KUA-KUA di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

“Ke depan sistem penggajian guru, pembayaran bulanan wali santri dan segala bentuk keuangan lainnya akan berbentuk Digitalisasi,” katanya.

Ia juga berharap dengan kerja sama ini pembangunan fisik dan kemajuan manajemen keuangan di lingkungan pesantrennya bisa lebih baik dan lebih maju. (L/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Ali Farkhan Tsani

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.