Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prediksi Cuaca Jakarta: Cerah Berawan dan Hujan Ringan Kamis Ini

Lailatul Mukarromah Editor : Widi Kusnadi - 1 jam yang lalu

1 jam yang lalu

0 Views

Jakarta, MINA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prediksi cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Kamis, 12 September 2024.

Menurut BMKG, sebagian wilayah di Jakarta pada hari ini akan mengalami cuaca cerah berawan. Namun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan pada pagi hari.

Wilayah Jakarta Barat diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan setelah itu cuaca diperkirakan akan beralih menjadi cerah Berawan dan berawan tebal pada malam hari.

Kondisi serupa juga akan terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu dengan hujan ringan dan disusul oleh cuaca cerah berawan serta berawan tebal.

Baca Juga: BRIN Dorong Inovasi Tangani Sampah Plastik di Laut

Selain itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur juga diperkirakan akan mengalami hujan ringan, selanjutnya cerah berawan hingga malam hari.

BMKG mencatat mengenai suhu udara di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berkisar antara 25-31 derajat Celcius, sementara itu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan memiliki suhu antara 25-32 derajat Celcius

Wilayah Jakarta Utara suhu diperkirakan berkisar antara 26-30 derajat Celcius, sedangkan Kepulauan Seribu akan memiliki suhu antara 27-29 derajat Celcius.

Aspek kelembaban udara Jakarta Barat memiliki kelembaban sekitar 95 persen, Jakarta Pusat, Selatan, dan Timur 97 persen, Jakarta Utara 93 persen dan Kepulauan Seribu dengan kelembaban 81 persen.

Baca Juga: Kemenag Kembangkan Terjemahan Al-Quran ke Bahasa Daerah

 

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: JJM 2024, Dubes Masaki: Tahun Ini Temanya Menjelajahi Jepang  

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia