Presiden Abbas Tiba di Mesir Hadiri KTT Arab-Eropa Pertama

Sharm El-Sheikh, MINA – Presiden Palestina Mahmoud pada Sabtu (23/2) tiba di kota Sharm El-Sheikh, , untuk menghadiri Pertama.

Presiden Abbas tiba di Bandara Internasional Sharm El-Sheikh, diterima oleh Menteri Pembangunan Daerah Mesir, Mayor Jenderal Mahmoud Shaarawi, serta Duta Besar Palestina untuk Mesir dan Perwakilan Tetapnya untuk Liga Arab, Diab Al-Louh. Kantor Berita WAFA melaporkan.

Sekretaris Komite Eksekutif PLO Saeb Erekat, Menteri Luar Negeri dan Ekspatriat Riyad Al Malki, dan Penasihat Presiden untuk Urusan Diplomatik Majdi Khalidi menemani Presiden Abbas dalam kunjungan resmi tersebut.

Mulai Ahad (24/2), para pemimpin dan kepala pemerintahan dari 28 negara Eropa dan 21 negara-negara Arab akan mengadakan pertemuan puncak dua hari di Sharm el-Sheikh untuk membahas tantangan bersama dan meningkatkan peluang kerja sama timbal balik.

Ini adalah pertemuan pertama yang menyatukan para kepala negara dan pemerintah Arab dan Eropa untuk mengatasi masalah-masalah mendesak, di antaranya terorisme, kejahatan terorganisir dan imigrasi ilegal. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)