Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presiden Afrika Selatan Tegaskan Dukungannya Terhadap Palestina

Hasanatun Aliyah - Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:24 WIB

Jumat, 20 Agustus 2021 - 13:24 WIB

14 Views

Ramallah, MINA – Presiden Republik Afrika Selatan Cyril Ramaphosa menyatakan sikap tegas mendukung Palestina untuk memperjuangkan hak-hak rakyat Palestina dalam menentukan nasibnya sendiri mencapai kebebasan dan kemerdekaan.

Hal itu disampaikan saat Presiden Palestina Mahmoud Abbas melakukan panggilan telepon dengan Presiden Ramaphosa pada Kamis (19/8), Seperti dikutip dari kantor berita Wafa.

Abbas menjelaskan kepada Presiden Afrika Selatan tentang perkembangan terbaru di Palestina. Abbas juga mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Afrika Selatan mendukung rakyat Palestina dengan adil.

Presiden Abbas menegaskan keinginan Palestina untuk memperkuat persahabatan yang terhormat antara rakyat Palestina dan Afrika Selatan.

Baca Juga: Hamas Kecam Penutupan Masjid Ibrahimi untuk Hari Raya Yahudi

Menanggapi itu, Presiden Afrika Selatan menekankan bahwa negaranya akan terus mendukung perjuangan Palestina di semua forum internasional dan keinginannya untuk memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara untuk kepentingan dua rakyat Afrika Selatan dan Palestina yang bersahabat. (T/R5/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sirene Tak Berbunyi, Dua Tentara Israel Tewas Terkena Drone dari Irak

Rekomendasi untuk Anda