Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presiden Palestina Minta Pertanggungjawaban AS atas Serangan Israel ke Sekolah Al-Tabi’een

sri astuti Editor : Widi Kusnadi - Ahad, 11 Agustus 2024 - 21:47 WIB

Ahad, 11 Agustus 2024 - 21:47 WIB

17 Views

Warga Palestina memeriksa bangunan yang hancur setelah serangan Israel di sekolah Et-Tabiin tempat para pengungsi berlindung di lingkungan Ed-Deraj di Kota Gaza, Gaza pada 10 Agustus 2024. [Foto: Anadolu Agency]

Ramallah, MINA – Presiden Palestina telah menyatakan mereka meminta pertanggungjawaban pemerintah Amerika Serikat atas serangan mematikan Zionis Israel terhadap sebuah sekolah Al-Tabi’een yang menampung warga Palestina yang mengungsi di Gaza, Sabtu (10/8).

Pasukan Zionis Israel meluncurkan serangan ke Sekolah Al-Tabi’een di lingkungan Al-Daraj di Gaza, yang menampung warga Palestina yang mengungsi. Serangan itu menewaskan sedikitnya 100 orang, termasuk anak-anak yang berlindung di sana. Middle East Monitor melaporkan.

Menurut Kantor Media Gaza, serangan Israel menargetkan orang-orang yang mengungsi saat melakukan salat Subuh, menyebabkan peningkatan pesat dalam jumlah korban.

Setelah kekejaman itu, Juru Bicara Presiden Palestina Nabih Abu Rudeineh mengutuk serangan itu dan menyatakan Otoritas Palestina meminta pertanggungjawaban pemerintah AS atas pembantaian itu karena dukungan finansial, militer, dan politiknya terhadap Israel.

Baca Juga: Pengungsi Palestina di Lebanon Peringati 42 Tahun Sabra Shatila

Ia juga meminta Washington menekan Tel Aviv agar menghentikan serangannya dan mematuhi hukum internasional, serta mendesak diakhirinya dukungan buta yang menyebabkan terbunuhnya ribuan warga sipil tak berdosa, termasuk anak-anak, perempuan, dan orang tua. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Oposisi: Pemerintahan Netanyahu Seret Israel ke Perang Tanpa Akhir

Rekomendasi untuk Anda

Amerika
Palestina
Palestina
Palestina
Internasional
Palestina
MINA Preneur
Palestina