Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Presidium MER-C, Farid Thalib: Keikhlasan Adalah Kunci Kemenangan

Ali Farkhan Tsani - Senin, 4 Desember 2023 - 04:51 WIB

Senin, 4 Desember 2023 - 04:51 WIB

6 Views

Jakarta, MINA – Presidium Lembaga Kegawatdaruratan MER-C (Medical Emergency Rescue Comitte), Ir. Faried Thalib menekankan, perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina; harus disertai dengan keikhlasan, karena itulah kunci kemenangan.

“Mudah-mudahan kita tetap berpegang kepada keikhlasan dan pengetahuan, sehingga apa yang kita lakukan betul-betul semua dalam bimbingan Allah,“ ujar Farid Thalib, arsitek Rumah Sakit Indonesia di Gaza, pada sambutan Penutupan Bulan Solidaritas Palestina (BSP) di Jakarta, Ahad (3/12).

“Kita melihat dan kita merasakan, apa yang sedang dilakukan oleh bangsa Palestina, khususnya para pejuang, mereka melakukannya dengan keikhlasan,” ujarnya.

Selain keikhlasan, kunci kemenangan lainnya adalah semangat kesungguhan.

Baca Juga: Israel Serang Lebanon Selatan dengan Bom Fosfor Putih Terlarang

Menurutnya, sebuah perjuangan atau perjalanan dakwah tidaklah mudah, begitu banyak rintangan. Namun hal tersebut justru seharusnya membuat semangat semakin membara.

“Apalagi dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina, semangat harus terus bergelora, sehingga Palestina terbebas dari cengkraman penjajahan,” ujarnya.

Ia menggabarkan, Perang Israel vs Palestina saat ini adalah perang yang tidak seimbang. Namun para pejuang Palestina telah membuktikan bahwa semangat akan dapat mengalahkan senjata canggih sekalipun, dan ini yang dimiliki pejuang Palestina.

Farid Tahlib juga mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara Bulan Solidaritas Palestina sepanjang November 2023 yang berjalan lancar. (L/RS2/P1)

Baca Juga: Rudal Anti-Tank Tewaskan Tentara Israel di Rafah

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda