PRIMA DMI DKI Jakarta Gelar Santunan dan Bagikan Bingkisan Lebaran

(Foto: Istimewa)

Jakarta, MINA – Jelang lebaran Pimpinan Wilayah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) , membagikan bingkisan Idul Fitri 1444 H di Majelis Taklim Badar QTA, Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (18/4).

Bingkisan yang berasal dari Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) H.M. Jusuf Kalla dan keluarga ini diberikan kepada yatim dan dhuafa.

“Di akhir-akhir Ramadhan ini kami diamanahkan untuk menyelesaikan pembagian bingkisan dari pembina kami Bapak Jusuf Kalla. Mewakili Pimpinan Pusat PRIMA DMI, kami langsung salurkan kepada mereka membutuhkan,” ujar Ketua Umum PW PRIMA DMI DKI Jakarta Ahmad Farhan.

Lanjutnya, acara santunan ini merupakan akhir dari rangkaian pembagian bingkisan yang disalurkan melalui PRIMA DMI di lima wilayah di DKI Jakarta. Selain DKI Jakarta, PRIMA DMI menyalurkan ratusan bingkisan lebaran di wilayah Banten dan Jawa Barat.

Pimpinan Majelis Taklim Al Badar QTA Bary Al Mahfudzy menyambut baik kegiatan berbagi bingkisan yang berkerjasama dengan PRIMA DMI.

Alhamdulillah, kami tahun ini mendapatkan bingkisan lebaran untuk anak-anak kami di sekitar majelis taklim yang kami bina. Semoga Bapak Jusuf Kalla dan keluarga mendapatkan keberkahan dan kemuliaan serta PRIMA DMI dapat terus berkontribusi untuk perkembangan masjid di seluruh Indonesia,” ujarnya.(R/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.