PRIMA DMI Terima Hibah 1.000 Al-Quran dari Yayasan Muslim Sinarmas

(Foto: Prima DMI)

Jakarta, MINA – Pengurus Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid (PP PRIMA ) mewakili PP DMI menerima Hibah dari Yayasan Muslim Sinarmas.

Penyerahan Hibah Al-Qur’an dari Yayasan Muslim Sinarmas sebanyak 1.000 mushaf tersebut secara simbolis diserahkan oleh Senior Advisor Sinar Mas yang juga mantan Dubes Indonesia untuk Thailand dan Yunani Ahmad Rusdi dan diterima Ketua Umum PP Munawar Khalil.

“Sebanyak 1.000 mushaf Al-Quran yang diterima nantinya akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan,” kata Munawar usai penyerahan secara simbolis di Kantor Pusat DMI, Matraman, Jakarta, Senin (20/3/2023).

Penyerahan Hibah Al-Qur’an tersebut dilaksanakan usai pembukaan bazar minyak goreng murah yang juga bekerjasama dengan Sinarmas melalui Yayasan Muslim Sinarmas.

Baca Juga:  IRI Terus Gencarkan Gerakan Selamatkan Hutan Tropis Indonesia

Dalam bazar minyak goreng murah yang merupakan bagian dari kegiatan CSR Sinar Mas, tersedia 3 ribu liter minyak dengan jumlah 1.500 kupon, yang setiap kuponnya dijual seharga Rp30 ribu mendapat 2 pouch ukuran 1 liter. Pembelian dibatasi dua kupon atau empat liter per orang.

“Bazar murah minyak goreng dibagikan kepada seluruh keluarga besar dan pengurus DMI, serta masyarakat di sekitar sini, kita berharap bazar yang kita jalankan ini dapat digelar setiap tahun dan terutama jelang Ramadhan,” pungkas Munawar.(L/R1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rana Setiawan

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.