Profesor Palestina Raih Penghargaan Fakultas Global Bergengsi

Gaza, MINA – Mahmoud Sirdah, Profesor Hematologi dan Genetika Molekuler di Universitas Al-Azhar, Gaza, Palestina, meraih penghargaan fakultas global bergengsi oleh ASK Foundation sebagai pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa pada profesinya.

Dikutip dari Wafa, Ahad (7/3), Profesor Sirdah adalah konselor hematologi dan genetika molekuler di organisasi nasional dan regional, anggota Dewan Direktur Palestine Avenir for Childhood Foundation serta Dewan Tinggi Palestina untuk Inovasi dan Keunggulan.

Ia juga merupakan anggota Komite Penasihat Ahli dari Institut Kesehatan Masyarakat Nasional Palestina, dan menjabat sebagai Sekretaris Dewan Penelitian Kesehatan Palestina.

Ia mendapatkan beasiswa Internasional postdoctoral dan hibah penelitian yang berbeda, memenangkan tiga penghargaan penelitian nasional dan regional yang berbeda, termasuk Penghargaan Peneliti Arab Yang Terhormat 2016 dalam Ilmu Kedokteran dan Kesehatan, serta Hadiah Federasi Penelitian Ilmiah Arab (FASRC) 2014 untuk Penelitian yang dibedakan.

Profesor Sirdah telah menerbitkan 43 artikel penelitian di jurnal peer-review Internasional dan konferensi Internasional.

Penghargaan Fakultas Global bertujuan untuk secara aktif menjangkau seluruh penjuru dunia untuk mengidentifikasi, mengakui pengajar luar biasa yang telah memberikan kontribusi luar biasa pada profesinya.

Serta, yang menunjukkan keunggulan dalam mengajar, menunjukkan kontribusi luar biasa kepada peserta didik dan melayani masyarakat melalui pengajaran bahkan di luar ruang kelas formal. (T/Hju/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)