Pulang dari Rumah Sakit, Habib Rizieq : Saya Sudah Sehat

Jakarta, MINA – Sudah keluar dari RS Ummi dan kembali ke kediamannya, Habib Rizieq Shihab mengatakan dirinya sudah sehat.

“Saya saat ini sedang di rawat di RS Ummi dan sebentar lagi akan kembali ke rumah in shaa Allah. Saya pulang juga atas permintaan saya karena saya sudah sehat sekali. Hasil pemeriksaan semua juga baik dan mudah-mudahan kedepan tetap sehat wal Afiat,” ujarnya dalam sebuah Vidio yang di unggah melalui kanal Youtube Askar Media pada Sabtu (28/11).

Dalam kesempatan itu Habib Rizieq juga menyampaikan terimakasihnya kepada pihak management RS Ummi yang menurutnya telah memberikan pelayanan yang cukup baik dan juga lembaga kegawatdaruratan medis MER-C yang telah membantu melakukan pengawalan kesehatannya.

Alhamdulillah selama observasi dan general check-up di rumah sakit ini pelayanannya luar biasa. Saya ucapkan terimakasih kepada para dokter, perawat dan seluruh pegawai RS Ummi. Terimakasih juga untuk Tim MER-C tim profesional yang mempunyai pengalaman internasional yang luar biasa, yang telah menjalin kerjasama cukup lama dengan RS Ummi dalam bidang kesehatan,” ujarnya.

“Terimakasih yang paling penting kepada keluarga saya yang selalu setia menemani saya. In shaa allah sebentar lagi kita akan ketemu di luar RS Ummi,” tambahnya.

Terakhir ia mengingatkan untuk tetap menjaga menjaga protokol kesehatan dan menggunakan masker saat sedang keluar rumah.

Habib Rizieq Shihab keluar dari Rumah Sakit Ummi Bogor, Sabtu 28 November 2020 sekitar pukul 21.00 WIB. diketahui, ia mendatangi RS Ummi untuk beristirahat dan menjalani general check-up. (R/R7/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)