Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ratusan Siswa Ikuti Kids Fest 2024 SD Silaturahim Bekasi

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - 35 detik yang lalu

35 detik yang lalu

0 Views

Penampilan siswa TK dalam acara Kids Fest 2024 di SD Silaturahim islamic School, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 12 Oktober 2024. (Foto: SD Silaturahim Islamic School)

Bekasi, MINA – Acara tahunan Kids Fest 2024 yang digelar SD Silaturahim Islamic School Bekasi, Jawa Barat, diikuti oleh ratusan siswa Taman Kanak-Kanak (TK) atau sederajat yang berbakat.

Ajang unjuk bakat pada Sabtu (12/10) di sekolah tersebut berlangsung meriah dengan diikuti oleh lebih dari 350 siswa dari 21 TK atau sederajat asal Kecamatan Tapos, Gunung Putri, Jatisampurna, Cimanggis, dan Depok.

Plt. Kepala Sekolah SD Silaturahim Islamic School, Ahmad Zaki Yusran, menyampaikan pentingnya acara seperti Kids Fest. Menurutnya, kegiatan itu menjadi salah satu wadah penting untuk menggugah minat dan bakat siswa sejak dini.

“Melalui Kids Fest, kami ingin memberikan ruang bagi anak-anak untuk mengekspresikan potensi mereka. SD Silaturahim Islamic School selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan setiap bakat anak, baik di bidang akademik maupun non-akademik,” katanya, sebagaimana rilis yang diterima minanews.net pada hari yang sama.

Baca Juga: IYCA Gelar “Ngobrol Iklim” Bahas Kolaborasi Pengendalian Perubahan Iklim

Kids Fest kali ini menghadirkan beragam lomba seru yang dibagi dalam dua kategori, yaitu untuk TK A dan TK B.

Ahmad Zaki juga berharap agar Kids Fest terus menjadi acara yang dinantikan setiap tahun dan menjadi ajang inspiratif bagi para siswa TK untuk melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya dengan penuh semangat dan percaya diri. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: OJK Sebut Inklusi Keuangan Syariah 2024 Meningkat   

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia