Relawan Pembangunan RSI Gaza dan Myanmar, Ir. Ahmad Fauzi, Wafat

Balikpapan, MINA – Relawan Pembangunan Rumah Sakit Indonesia (RSI) di Gaza dan Myanmar Ir Ahmad Fauzi meninggal dunia pada pukul 13.15 WITA Jumat (23/4) di Balikpapan, Kalimantan Timur.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’un telah berpulang ke Rahmatullah ustaz. Ir. Ahmad Fauzi (Mujahid Pembangunan RSI di Gaza dan Myanmar), pukul 13.15 Wita di Balikpapan. Ia sebelumnya menderita kecelakaan. Semoga almarhum Husnul Khatimah,” kata Supardi Ikhwan Kalimantan dalam keterangan tertulis, Jumat (23/4).

RSI di Gaza dan Myanmar dibangun atas inisiasi dan sukarelawan-sukarelawan pelaksana pembangunannya berasal dari Jaringan Pondok Pesantren Al-Fatah seluruh Indonesia.

Supardi menjelaskan,  Ahmad Fauzi, setiap Ahad pagi selalu amal shaleh di Shuffah Hizbullah Samarinda sampai dzuhur mengontrol kerjaan pembangunan.

“Bada Ashar Ahmad izin ke kami untuk ke Balikpapan mengontrol kerjaan pembangunan Asrama Tahfizh Shuffah Hizbullah di km 18 arah ke Balikpapan. Sekitar Pukul 17.30 WITA. kami mendengar kabar bahwa beliau kecelakaan,” ujarnya.

Ia mengatakan Ahmad Fauzi selalu menghabiskan hidup untuk perjuangan dan beramal sholeh. (R4/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.