Ressa Rere: Sesibuk Apapun Sempatkanlah Baca Al-Qur’an

Tigaraksa, 20 Shafar 1438/ 20 November 2016 (MINA) – Muslimah Preuneur atau Motivator Muda, Ressa Rere mengatakan salah satu hal yang penting di setiap harinya sempatkanlah membaca Al-Qur’an, karena dapat menenangkan hati para pembacanya.

“Ketika kita terbiasa membaca Al-Qur’an dan lebih istiqomah maka Al-Qur’an itu menjadi bagian terpenting dalam hidup umat Muslim seluruh dunia,” katanya dalam acara Qur’an Education Festival dengan tema “Ketika Al-Qur’an Bertausiyah Cinta”, Ahad (20/11).

Dia juga menambahkan, dengan bertahap memperdalam dan mengamalkan Al-Qur’an semoga bisa menjadi motivasi bagi kehidupan setiap Muslim.

Sebagaimana dalam hadits Rasul, seorang penghafal Al-Qur’an akan diangkat derajatnya baik dunia dan akhirat, niatkan sesuatu apapun itu karena Allah dan dalam mengerjakan serta mengamalkan Al-Qur’an tersebut.

Pesan singkat dari beliau, cinta yang sesungguhnya yaitu cinta kepada Allah dan Rasul, semakin kita berusaha untuk tidak melebihi cinta kita kepada Allah, maka apapun yang kita minta akan Allah kabulkan. Kalau kita cinta kepada Al-Qur’an maka cintailah diri kita terlebih dahulu. (L/anj/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Wartawan: Admin

Editor: bahron

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.