Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ribuan Massa Bekasi Suarakan Dukungan Palestina

kurnia - Ahad, 12 November 2023 - 18:04 WIB

Ahad, 12 November 2023 - 18:04 WIB

2 Views ㅤ

Bekasi, MINA – Ribuan massa peserta dengan judul ‘Aksi Bela Palestina’ turun ke jalan metropolitan Kota Bekasi dengan menyuarakan dukungan perjuangan rakyat Palestina.

Aksi Bela Palestina” masih terus digelorakan hingga beberapa kota di Indonesia, pada hari Ahad (12/11), ribuan massa itu tumpah ruah di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Mereka memadati sepanjang jalan Ahmad Yani dari kawasan Bekasi Cyber Park.

Hasil pemantauan MINA, massa Aksi Bela Palestina mulai meramaikan dan memadati lokasi itu sejak pukul 06.00 WIB. Di lokasi diketahui tengah diterapkan car free day atau hari bebas kendaraan.

Aksi hari ini bertajuk Bekasi Bersama Palestina. Ribuan massa tersebut menggunakan atribut Palestina syal, bendera Palestina,dan memakai pakaian putih simbul dukungan perjuangan rakyat Palestina.

Baca Juga: 16 Tentara Israel Terluka dalam Pertempuran di Lebanon

Sejumlah poster berisi seruan dukungan kepada Palestina turut dibawa sejumlah massa aksi. Poster-poster itu salah satunya bertuliskan ‘Usir Penjajah Israel Dari Bumi Palestina’ hingga ‘Boikot Produk-Produk Israel & Pendukungnya’.

Terlihat ada satu mobil komando berada di tengah-tengah massa aksi. Mobil komando tersebut bertuliskan Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina. Aksi hari ini bertajuk Bekasi Bersama Palestina. Ribuan massa ini didominasi dengan pakaian putih. (R/R4/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Satu Tawanan Israel Tewas di Gaza Utara

Rekomendasi untuk Anda

Bekasi Bersama Palestina (foto: Antara)
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia