Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ribuan Massa Israel Tuntut Kesepakatan Pertukaran Sandera

Arina Islami Editor : Widi Kusnadi - Ahad, 1 September 2024 - 20:39 WIB

Ahad, 1 September 2024 - 20:39 WIB

12 Views

Warga Israel, sambil memegang bendera dan spanduk Israel, menggelar demonstrasi menuntut kesepakatan pertukaran sandera dan pemerintahan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu untuk menandatangani gencatan senjata di Gaza, pada tanggal 31 Agustus 2024, di Tel Aviv, Israel. [Foto: Anadolu]

Gaza, MINA – Ribuan warga Israel —wilayah Palestina yang diduduki— menggelar unjuk rasa di seluruh wilayah pendudukan pada Sabtu (31/8), menuntut pemerintahannya menyepakati kesepakatan pertukaran sandera dan tahanan dengan faksi Palestina di Gaza.

Otoritas penyiaran milik pendudukan Israel, KAN melaporkan bahwa di ibu kota Tel Aviv, para demonstran menutup bagian Jalan Raya Ayalon di pusat kota.

Sementara harian Israel Yedioth Ahronoth melaporkan bahwa warga Israel juga menggelar demonstrasi di Kota Haifa, di Persimpangan Karkur dekat Haifa, dan di Rehovot.

“Puluhan demonstran menutup jalan utama di Persimpangan Karkur, sementara demonstran lainnya menutup persimpangan di Rehovot,” tambah laporan itu.

Baca Juga: Satu-Satunya Toko Roti di Gaza Utara Terancam Tutup

Selama berbulan-bulan, Amerika Serikat, Qatar, dan Mesir telah berupaya mencapai kesepakatan antara Israel dan Pejuang Hamas untuk memastikan pertukaran sandera-tahanan dan gencatan senjata serta mengizinkan bantuan kemanusiaan memasuki Gaza.

Namun, upaya mediasi terhenti karena Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menolak memenuhi tuntutan Hamas untuk menghentikan agresi. Anadolu Agency melaporkan.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Iming-Iming Israel kepada Pencari Suaka Afrika yang Ikut Perang

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
MINA Preneur
Palestina