Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ribuan Warga Yordania Demo Dukung Palestina dan Lebanon

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - 14 detik yang lalu

14 detik yang lalu

0 Views

Demo warga Yordania mendukung Palestina dan Lebanon. (Quds Press)

Amman, MINA – Ribuan warga Yordania berpartisipasi dalam pawai besar-besaran yang dimulai dari pusat ibu kota, Amman, Jumat (27/9), untuk mendukung rakyat Palestina dan Lebanon.

Gerakan Islam dan Forum Nasional untuk mendukung perlawanan menyerukan unjuk rasa tersebut, dengan slogan, “Dari Gaza hingga Lebanon, tidak ada entitas yang dapat bertahan hidup.” Quds Press melaporkan.

Para peserta aksi meneriakkan slogan-slogan yang mengungkapkan solidaritas penuh Yordania terhadap perlawanan di jalur Gaza, Tepi Barat, dan Lebanon.

Peserta aksi juga menyesalkan keheningan internasional mengenai berlanjutnya agresi dan kejahatan Zionis di Palestina dan Lebanon di hadapan dunia.

Baca Juga: Rudal Balistik Milik Houthi Kembali Gempur Ibukota Tel Aviv

“Dunia diam tidak melakukan apa pun, meskipun ada resolusi PBB yang menyerukan gencatan senjata dan diakhirinya pendudukan Israel di Palestina,” lanjut pernyataan peserta aksi.

Para peserta menegaskan kewajiban bangsa Arab dan Islam untuk berpartisipasi dalam upaya melindungi kesucian Al-Aqsa yang dilanggar oleh kawanan pemukim setiap hari.

Sekretaris Masyarakat Anti-Zionis, Ahmed Al-Tawaheen, dalam orasinya mengungkapkan sisi kemenangan Operasi Badai Al-Aqsa, mematahkan proyek hegemoni Zionis atas negara kami dengan sumber daya dan orang-orangnya.

Al-Tawaheen menambahkan, saat ini, aksi-aksi perlawanan Palestina masih terus berlanjut, bahkan dengan menunjukkan bentuk-bentuk perlawanan baru dalam menghadapi pasukan Zionis Israel di Jalur Gaza.

Baca Juga: Brigade Al-Qasam Hancurkan Tank Israel di Khan Yunis

Ia juga memuji aksi perlawanan tak terpisahkan yang dilakukan oleh gerakan perlawanan di  Yaman dan Lebanon. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Penjajah Israel dan Otoritas Palestina Sepakat Bersihkan Bom yang Ditanam Pejuang

Rekomendasi untuk Anda

MINA Sport
MINA Sport
MINA Sport
Indonesia