Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

RS Muhammadiyah Bandung Hentikan Kerja Sama dengan BPJS Mulai 1 Agustus

sri astuti Editor : Rana Setiawan - Senin, 29 Juli 2024 - 21:42 WIB

Senin, 29 Juli 2024 - 21:42 WIB

31 Views

Gedung RS Muhammadiyah Banudng. (Foto: LIinkedin)

Bandung, MINA – Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung (RSMB) mengumumkan penghentian kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mulai 1 Agustus 2024.

“Manajemen RSMB bersepakat dengan BPJS Kesehatan untuk sementara waktu menghentikan kerja sama,” demikian pernyataan dari manajemen RS Muhammadiyah Bandung, Senin (29/7).

Pihak RS meminta maaf kepada pasien BPJS Kesehatan yang tidak dapat dilayani selama periode ini. Namun, mereka menegaskan layanan hemodialisa akan tetap diberikan kepada pasien BPJS hingga 31 Agustus 2024. Selain itu, layanan kepada pasien umum dan pengguna asuransi non-BPJS Kesehatan juga akan tetap berjalan seperti biasa.

Manajemen RS Muhammadiyah Bandung menyatakan, langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya perbaikan internal dan rencana pelayanan prima jangka panjang.

Baca Juga: Kemenkes: Terinfeksi Mpox Perlu Pengobatan

Pihak RS mengatakan, keputusan tersebut bersifat sementara. Namun, belum ada kepastian mengenai durasi penghentian kerja sama ini.

“Kami memohon doa agar proses perbaikan internal dapat segera kami selesaikan secara komprehensif untuk memberikan layanan RSMB yang lebih baik,” ujar RS Muhammadiyah Bandung. []

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Lima Cara Efektif Hilangkan Jerawat Batu

 

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional