Rumah Zakat, Indonesia Power Wujudkan Vaksinasi SLB Anugerah Karanganyar

, MINA – Bertepatan dengan Hari Pahlawan yakni 10 November 2021, Rumah Zakat bersama Indonesia Power wujudkan aksi dan bantuan operasional untuk Sekolah Luar Biasa(SLB) Anugerah Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

“Anak-anak siswa asrama antusias bersiap-siap menyambut tim dari Indonesia Power dan Rumah Zakat dengan penuh bahagia, semangat dan antusias,” kata Pendiri SLB Anugerah Eko Setiyoasih, demikian keterangan yang diterima MINA.

Eko mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian dari Indonesia Power untuk sekolahnya yang sudah berdiri sejak tahun 2010 dengan jumlah siswa yang mencapai 96 anak dan 20 pengasuh/pendamping dengan biaya gratis.

Pada momentum hari Pahlawan ini, sebanyak 97 jiwa mendapatkan vaksinasi, yang terdiri dari 20 siswa SLB dan 77 orang dari warga sekitar.

“Kami berharap dengan adanya percepatan vaksinasi dapat menyasar ke seluruh kelompok masyarakat, tidak terkecuali kelompok disabilitas,” kata Mei Sri Widuri, Branch Manager Rumah Zakat Solo.

“Kolaborasi dengan Indonesia Power ini mampu memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih Indonesia Power,” ucapnya. (R/R8/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.