Rusia Akan Buka Kantor Perdagangan di Tiga Kota Palestina

Ramallah, MINA – Duta Besar Rusia untuk Palestina, Gocha Buachidze mengatakan, Rusia akan segera membuka kantor perwakilan perdagangannya di tiga kota di Palestina.

Hal tersebut disampaikannya dalam pertemuan dengan Menteri Ekonomi Palestina Khaled al-Osaily di kota Ramallah, Tepi Barat, Kamis (13/8). Xinhua melaporkan.

Kementerian Ekonomi Palestina mengatakan, kantor perdagangan Rusia akan berlokasi di tiga kota Palestina yakni Betlehem, Hebron dan Nablus di Tepi Barat.

“Kantor perdagangan akan membantu memperkuat hubungan kerjasama ekonomi, meningkatkan volume pertukaran komersial antara kedua belah pihak, dan membuka jalan untuk membuat investasi bersama Palestina-Rusia di Palestina,” kata Buachidze.

Selain itu, ia juga mengatakan negaranya akan mengirimkan perbekalan medis untuk mendukung upaya Ppemerintah Palestina memerangi penyebaran virus corona.

Al-Osaily dan Buachidze juga sepakat untuk memulai persiapan penyelenggaraan pertemuan Joint Governmental Palestine-Russian Committee for Trade and Economic Cooperation dalam beberapa pekan mendatang. (T/SR/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)