Sambut Lailatul Qadar, Relawan RS Indonesia Gaza Tarawih Berjamaah dan Tadarus Al Quran

Gaza, MINA – Pada malam , Umat Muslim bersemangat meningkatkan ibadah dan amal soleh untuk mendapatkan keistimewaan yang diberikan Allah SWT. Hal itu juga dilakukan para Relawan Pembangunan Rumah Sakit Indonesia di Gaza.

Para relawan menyambut Lailatul Qadar di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan dengan sholat malam berjamaah dan tadarus Al Quran.

Site Manager Pembangunan Ir. Edy Wahyudi mengatakan, Kamis (21/5), kegiatan selama bulan Ramadhan para relawan itu dilakukan di Wisma Gaza Palestina.

“Menyambut malam Lailatul Qodar di sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan 1441 H para relawan menyibukan diri dengan mendirikan sholat malam dan tadarus Al Quran,” ujar Ir. Edy.

“Malam ke 27 para relawan sholat malam berjamaah dari jam 12 malam sampai dengan sekitar jam 3 pagi dan diteruskan dengan membaca 2 juz Al Quran,” tambahnya.

Saat ini, sebanyak 31 relawan dikirimkan ke Jalur Gaza untuk melakukan pembangunan tahap dua RS Indonesia di Gaza yang diinisiasi oleh Lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee () bekerjasama dengan Pondok Pesantren Al-Fatah Indonesia. (L/R7/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)