SDIT Insan Mandiri Jakarta Gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa 2023

Dok. Istimewa

Jakarta, MINA – SDIT Jakarta menyelenggarakan acara dan pelepasan bagi siswa-siswi angkatan 2023, di Balai Tetap Setia Polri PP, Pejaten, Jakarta Selatan, pada Senin (19/6).

Acara berlangsung meriah dan penuh kegembiraan, menggambarkan keberhasilan dan perjalanan belajar siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka.

Dengan tema “Dream Big, Shine bright” acara wisuda dan pelepasan ini menjadi pintu gerbang dalam memasuki jenjang pendidikan selanjutnya bagi siswa-siswi .

Acara tersebut dihadiri oleh para orang tua, guru, dan staf sekolah yang turut memberikan dukungan dan doa terbaik bagi para wisudawan.

Kepala Sekolah SDIT Insan Mandiri Jakarta, Murniati dalam pidatonya mengapresiasi dedikasi dan kerja keras siswa-siswi selama masa sekolah.

Ia juga berpesan agar para siswa terus melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan semangat dan tekad yang tinggi.

“Kami mengucapkan selamat kepada semua siswa, dan semoga sukses selalu dalam perjalanan pendidikan dan kehidupan mereka yang akan datang,” katanya.

Selain sambutan dari kepala sekolah, acara wisuda dan pelepasan ini juga dimeriahkan oleh penampilan seni dari siswa-siswi, yang menggambarkan bakat dan kreativitas siswa-siswi SDIT Insan Mandiri Jakarta yang telah dilatih selama masa sekolah.

Sekolah dengan moto “Sekolah Para Juara dan Sayang Teman”, ini selama 15 tahun berturut-turut (akreditasi diadakan selama 5 tahun sekali), dan selama 15 tahun itu sekolah mendapat ranking pertama, Akreditasi Diknas Provinsi DKI Jakarta.

“Alhamdulillah semua anak yang mengambil jalur prestasi 100% diterima di sekolah Negeri,” kata Direktur Yayasan Insan Mandiri Geizsh Chalifah.

Di akhir acara para pengurus yayasan, para guru, kepala sekolah juga Sudin Pendidikan Jakarta Selatan, berdiri berjajar lalu bergantian bersalaman dengan para orangtua murid. (L/R6/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: siti aisyah

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.