Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebanyak 150 Ulama dari 85 Negara Hadiri Konferensi Islam di Makkah

Ali Farkhan Tsani - Jumat, 11 Agustus 2023 - 15:18 WIB

Jumat, 11 Agustus 2023 - 15:18 WIB

3 Views

Riyadh, MINA – Sekitar 150 ulama dan cendekiawan Muslim terkemuka dari 85 negara akan menghadiri Konferensi Internasional bertema “Komunikasi dan Integrasi Departemen Urusan Agama, Urusan Fatwa dan Para Sheikh di Dunia”, yang diselenggarakan oleh Kementerian Urusan Islam, Panggilan dan Bimbingan Arab Saudi, Ahad (13/8).

Dr. Abdul Latif bin Abdulaziz Al Al-Sheikh, Menteri Urusan Islam, Panggilan dan Bimbingan Saudi mengatakan, konferensi yang bertujuan untuk memperkuat hubungan komunikasi dan integrasi antara departemen urusan agama, fatwa dan syekh di dunia, untuk mencapai prinsip moderasi, mempromosikan nilai-nilai toleransi dan menyoroti peran mereka dalam menekankan perlunya mematuhi Al-Qur’an dan Sunnah Nabi, dan untuk melayani Islam dan Muslim.

Konferensi juga bermaksud mempromosikan persatuan umat Islam, memerangi ide-ide ekstremis, dan melindungi masyarakat dari ateisme. Saudi Gazette melaporkan, Kamis (10/8).

Penyelenggaraan berharap terjalin kerja sama yang konstruktif dengan para pemimpin agama internasional, untuk berkontribusi dalam mengurangi tindakan kekerasan dan perasaan kebencian di antara orang-orang di dunia. (T/RS2/P2)

Baca Juga: Iran: Perjuangan Palestina akan Lebih Kuat Pasca Syahidnya Sinwar

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Dunia Islam
Dunia Islam
Dunia Islam
Haji 1445 H