Senegal Taklukkan Polandia 2-1

Moskow, MINA – Pada pertandingan terakhir putaran pertama fase grup Piala Dunia 2018 Rusia, wakil benua Afrika, Senegal, sukses menaklukkan Polandia 2-1, Selasa (19/6).

Bertanding di Stadion Spartak Moskow,  Senegal mulai unggul dengan gol bunuh diri dari bek Polandia Thiago Cionek di menit ke-37. Bola yang diblokir Cionek justru berbelok liar ke dalam gawang sendiri. Skor 1-0 untuk Senegal.

Di babak kedua pada menit ke-60, salah komunikasi antara bek dan kiper Polandia dimanfaatkan oleh striker Senegal Mbaye Niang, menyambar bola dan menciptakan gol ke gawang yang kosong. Skor 2-0 untuk Senegal.

Barulah pada menit ke 86 memanfaatkan bola tendangan bebas dari rekannya, gelandang Polandia Grzegorz Krychowiak  menyarangkan gol memperkecil ketertinggalan.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 bagi Senegal. (L/RI-1/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.